Dokumen Elektronik
Kerja dan Kehadiran

SIM-ASN is a specialized application created for the government, used for monitoring and evaluating as well as assisting in the implementation of SPBE

SIM - ASN?

Tentang

Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (SIM-ASN) adalah platform digital yang memudahkan pegawai dalam melakukan pelaporan aktivitas harian dan absensi sebagai dasar pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Sistem ini memastikan proses yang cepat, transparan, terintegrasi, konsisten, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta mendokumentasikan data profil dan riwayat pegawai secara elektronik.

Kenapa Harus Menggunakan
SIM - ASN?

Otomatisasi &
Efisiensi

Transparansi &
Akurasi

Monitoring & Evaluasi
yang Mudah

Kemudahan
Penggunaan

Dokumentasi & Riwayat yang Komprehensif

Peningkatan Kinerja Pegawai

Pemenuhan
Regulasi

Otomatisasi &
Efisiensi

Keunggulan Menggunakan
SIM - ASN

Otomatisasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)

Sistem ini secara otomatis menghitung Tambahan Penghasilan Pegawai berdasarkan aktivitas harian dan kehadiran, memastikan proses yang cepat, akurat, dan transparan.

E - Absensi

Pegawai dapat melakukan absensi datang dan pulang setiap hari melalui aplikasi mobile, memudahkan pelacakan kehadiran secara real-time.

Manajemen Data Pegawai dan Jabatan

Admin kabupaten dapat menginput dan memverifikasi data pegawai baru, pegawai keluar, pegawai pensiun, dan perubahan jabatan. serta Sistem ini memungkinkan pengelolaan data jabatan, termasuk jabatan kosong, jabatan PLT, dan mutasi jabatan.

Layanan Kepegawaian

Sistem ini mendukung pengelolaan layanan kepegawaian seperti total cuti, kenaikan gaji, kenaikan pangkat, dan pensiun, memudahkan administrasi layanan pegawai.

Dokumentasi Data Pegawai

SIM - ASN menyimpan data pribadi pegawai, riwayat pendidikan formal dan non-formal, riwayat kepangkatan, jabatan, pelatihan, penghargaan, serta riwayat keluarga.. Penyimpanan data secara elektronik dan terintegrasi memastikan akses mudah dan cepat terhadap informasi pegawai yang diperlukan.

Aksesibilitas dan Kemudahan Penggunaan

Pegawai dapat login ke sistem melalui web dan aplikasi mobile, memudahkan pengelolaan data kapan saja dan di mana saja. Antarmuka yang mudah digunakan memastikan adopsi yang cepat oleh pegawai dan admin tanpa memerlukan pelatihan ekstensif.

Ilustrasi Alur dan Manajemen Data

Sistem menyediakan ilustrasi alur kerja untuk admin kabupaten, admin OPD, dan pegawai, memastikan semua pihak memahami proses dan tanggung jawab mereka. Admin dapat mengelola data master pegawai, jabatan, aktivitas, dan hari libur secara terpusat, memastikan konsistensi dan integritas data.

Output

Laporan Sasaran Kinerja

Laporan Aktivitas Harian

Laporan TPP

Laporan Data Kepegawaian

Our Client

Nikmati Kemudahan Pengadaan di e-Catalogue LKPP

Produk kami tersedia di e-Catalogue LKPP! Nikmati pengadaan yang lebih mudah, administrasi yang lebih lancar, dan transaksi yang lebih aman. Klik Sekarang dan temukan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda!

Display e-Catalouge LKPP

Share This Page

LET’S BE CONNECTED

Interested to grow with us?

Challenge us. We will happy to work with you to create the really cool stuff.

Get In Touch
Barcode

Scan the code

Hubungi Kami